Jumat, 09 Maret 2012

Siapakah Saya ?

Siapakah saya ? who am I ?

Assalamualaikum wr.wb ..

Perkenalkan nama saya Lisa febriani anak pertama dari ber 4 saudara, saya lahir pada tanggal 09 februari 1992 dari pasangan suami dan istri Bpk. Azwani yahya dan Ibu wiharti.Ayah saya merupakan keturunan warga aceh dan ibu saya keturunan warga jawa timur.Saya dilahirkan disebuah rumah bersalin di daerah pejaten, pasar minggu,Jakarta selatan. Yang tidak jauh dari tempat tinggal keluarga saya dan dari tempat itu lah keluarga saya memulai kehidupan sehari-hari dan membesarkan saya dengan sehat dan gizi yang cukup hingga saya tumbuh dengan dewasa pada saat ini . kehidupan di Jakarta memang sangat keras tapi saya bangga dan kagum kepada kedua orang tua saya untuk mencari nafkah sehari-hari. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Pada saat saya waktu kecil,kata ibu saya sekitar berumur 2-5thn ? saya itu sering sakit-sakitan sehingga sebulan sekali bisa kedokter sampai 4kali dan saya pun sangat susah untuk makan lalu ibu saya dengan gigihnya memberikan saya makan sehari 3kali, sungguh sabar sekali ibu saya dalam merawat saya agar tidak sakit-sakitan.. Ketika saya berumur 1,5thn, saya sudah mempunyai adik seorang pria yang sangat putih dan diberi nama yaitu Muhammad fadli. Alangkah senang nya saya mempunyai adik untuk teman bermain. Kami hanya beda 1,5thn jadi kami selalu bersama-sama mulai dari baju yang sama, sekolah yang sama, dan bermain bersamna-sama dan kemudian adik saya pun bertambah 2lagi ,jadi kami ber 4 bersaudara…hheee
Lalu kami pindah rumah kedaerah kota tangerang selatan yang lebih tepatnya lai di pamulang, kami sudah lama tinggal disini sekitar 12 thn dan alhamdulilah mempunyai rumah ya cukup bisa dikatakan sedikit besar,memiliki 5 kamar tempat tidur dan kami pun tidur 1kamar masing-masing.Saya pindah ke pamulang itu sejak saya naik kelas 3 SD di SDN 03 Pamulang, lalu SMPN 7 tangsel, dan SMAN 3 Tangsel. Saya ini memiliki sifat yang senang dengan berpetualangan mencoba hal-hal yang baru, seperti travelling, kuliner, dan berkenalan dengan warga-warga sekitar. Dan saya pun sangat suka dengan ketinggian karena dengan itu saya bisa mengukur keberanian saya.hhee…
Saya ini juga bisa di katakana berwatak sedikit ceroboh namun juga selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan, periang, bisa dikatakan memiliki pendirian yang kokoh,tidak senang dengan keraguan dan selalu hemat setiap bulan untuk menabung tapi suka royal juga dengan teman-teman..hhee . Saat ini saya sedang menimba ilmu di salah satu perguruan swasta yang cukup terkenal akan teknologi informatika di kawasan depok. Sebenarnya niat saya selepas SMA adalah saya ingin melanjutkan kuliah di luar Jakarta dan saya pun mencoba test UMB & SNMPTN di salah satu universitas negri di daerah bandung dan sesaat pengumuman, saya keterima di universitas tersebut dengan jurusan  Teknik.
Tapi apa boleh buat,orang tua saya tidak mengizinkan saya untuk kuliah di luar Jakarta, karena saya sebagai anak pertama & saya seorang wanita ,orang tua saya takut terjadi yang tidak diharapkan, atau pun salah pergaulan di sekitar wilayah tersebut. Maka dari itu saya tidak ingin durhaka atau pun mengecewakan kedua orang tua saya, akhirnya orang tua saya menyuruh saya untuk kuliah di perguruan swasta di kawasan depok,yaitu universitas gunadarma  untuk mengambil jurusan yang berbaur dengan teknologi informasi. Awalnya si saya tidak tertarik dengan jurusan IT karena saya tidak menyukai sejak dari SMA, berhubungan saya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya, saya memilih jurusan Sistem informasi pada pilihan kedua, dan pilihan pertama saya yaitu jurusan managent. Setelah saya menjalani perkuliahan di jurusan sistem  informasi, ternyata yang saya kira susah, ternyata seru dan main logika sekali lagi pula untuk kedepannya pasti dunia informatika akan berkembang dengan cepat , saya pun tidak menyesal dengan pilihan saya itu dan saya pun sangat berterimah kasih kepada kedua orang tua saya.
Selama 6 semester saya jalani, alhamdulilah saya pun dapat kerjaan sampingan di kawasan kampus yaitu bertugas sebagai panitia penerimaan mahasiswa baru beasiswa dan S2 diruangan sektor dari hasil itu saya bisa menambah-nambah uang jajan saya dan bisa menabung walupun sedikit demi sedikit dan ternyata saya pun mendapatkan kelas unggulan dan teman-teman yang sangat baik dan saling tolong-menolong..
Sekian sedikit mengenai cerita singkat siapakah saya ?Semoga teman-teman pembaca dapat menggambarkan watak dan sifat saya yang sebenarnya, mohon maaf jika cerita singkat saya ini tidak kompleks, dengan rasa hormat saya ucapkan terima kasih .

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar